15 September 2006

Dengan Cahaya-Mu

Bila tak mengenal diriku
Bagaimana bisa mengenal-Mu
Aku merasa tak kuasa
Berpikirpun tak berdaya
Beribu-ribu noda dan dosa
Telah mewarnai hari-hariku
Menodai langkah-langkahku
Hitam kelam hati ini
Gelap sudah hari-hari yang ku lalui
Sia-sia tak berguna
Tanpa tujuan pasti
Adakah makna haqiqi
Aku terus merenungi hidup ini
Aku bangkit dan bertaubat
Dan berkat ampunan dan rahmat-Mu
Aku mengenal-Mu
Dan mengenal diriku
Dengan Cahaya-Mu
Aku menyembah dan bersujud
Bersimpuh dihadapan-Mu
Andai tanpa cahaya-Mu
Tersesatlah entah kemana
Tak tahu jalan kembali
Pada-Mu Yaa Robbi aku memohon
Yaa Rahman Yaa Rahiim
Irhamna...Irhamna...Irhamna
Kasihanilah kami
Siramilah hati kami
Dengan Cahaya Hidayah-Mu
Setiap langkah-langkah ini selamanya
Amiin.

Salam Bahagia
Nur Khabib

No comments: